DPP Pemuda PERTI Sukses Gelar Pelantikan Dan Raker Kepengurusan Periode 2021-2026

Related

Kader Peradi Medan di DPN Diimbau Mengundurkan Diri

MEDAN - Kader Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) asal Kota...

Mahasiswa Tantang KPK Usut Tuntas Kasus Perjalanan Dinas Fiktif

Jakarta - Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Pelantikan DPP Pemuda PERTI masa bakti tahun 2021 – 2026 yang diselenggarakan pada Minggu (19/12 2021) di Jakarta berjalan dengan penuh hikmat.

Sekretaris Jenderal DPP PERTI Undrizon SH, MH yang memimpin jalannya prosesi pelantikan dalam sambutannya mengharapkan Pemuda PERTI kedepan harus mampu menjadi tulang punggung peradaban.

Organisasi yang dipimpin Satiri S.Sos sebagai Ketua Umum dalam sambutannya menyampaikan pentingnya memaksimalkan dunia digital dalam membumikan Tri Bakti PERTI ” Pendidikan, Dakwah & Amal Sosial ” . Sehingga Pemuda PERTI dapat lebih cepat mentransformasikan ide dan gagasan khususnya di kalangan generasi muda Islam.

Perhelatan yang dihadiri dari berbagai perwakilan organisasi diantaranya Mahadir Ketua APKLI, Eri Muropi Waketum PP GPII, Syamsudin SH Ketua DPD PERTI DKI Jakarta, GMPI Jakarta dan Tokoh pemuda lainya.

Diakhir sambutannya Ketua Umum DPP Pemuda PERTI Ahmad Satiri Menyampaikan Dukungan penuh terhadap pelaksanaan Muktamar PERTI XVII pada bulan Januari 2022 di Sumatera Barat.

Jakarta, 19 Desember 2021

- Advertisement -