Dukung Pemerintah Menanggulangi Covid-19, HIPMI JAYA Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Jakarta – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI JAYA) melakukan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat yang bertempat di Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk bakti HIPMI bagi negara dan juga merupakan dukungan terhadap Program Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid 19 melalui vaksinasi massal

Program ini merupakan kerjasama dari HIPMI Jaya dan labschool. Program ini juga merupakan perwujudan CSR PT. Maming Enam Sembilan yang didukung oleh RS Gandaria sebagai lembaga yang bergerak di bidang Kesehatan

Vaksinasi ini dilaksanakan sebanyak 2 tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 3-10 Juli 2021. Tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli – 6 Agustus 2021.

Vaksinasi ini sendiri targetnya ialah masyarakat yang belum mendapatkan vaksin terutama yang berada di sekitar lingkungan Labschool Kebayoran. Siswa dari Labschool yang berumur 12-17 tahun pun turut serta menjadi peserta Vaksinasi ini.

Pada tahap pertama, Wakil Gubernur DKI Jakarta, A. Riza Patria menyempatkan untuk mengunjungi acara ini. Berselang beberapa hari, Kapolri dan Pangliman TNI juga mengunjungi acara ini. Mereka semua mengapresiasi bantuan dari HIPMI JAYA dan PT Maming Enam Sembilan untuk membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran covid 19 melalui pemberian vaksin.

Harapannya adalah agar acara ini menjadi pilot project bagi HIPMI di daerah lain. Dengan digelarnya acara ini sama saja HIPMI sudah membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19.