Gelar Family Gathering di Bandung, MKB Group Perkuat Tim yang Solid

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Kab. Bandung – Perusahaan Kontraktor Listrik MKB Group menggelar kegiatan Family Gathering dan Outbound untuk keluarga besar Tim MKB Group yang digelar selama 3 Hari dari tanggal 2 sampai 4 April 2021.

Hotel Narima Lembang Bandung menjadi pilihan tempat beristirahat.

“Hari ini Kami akan melaksanakan Rafting dan Paintball di Pangalengan Bandung,” Kata CEO PT. MKB Group Nurcahyono, S.T

Digelarnya Acara ini, Kata Cahyo mengatakan, Tujuannya, selain mempererat tali silahturahmi dan kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan serta memperkuat tim yang solid.

“Tujuannya untuk memperkuat kerja tim di tiap-tiap Bagian Ada Bagian Jaringan, Bagian Konstruksi dan Tim dari AMR Sehingga bisa meningkatkan kinerja dan semangat mereka,” ujar Cahyo, Sabtu (3/4/2021).

Dia berharap, dengan diadakannya kegiatan ini, Tim semakin bersemangat baik yang lama maupun yang baru punya semangat untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dan kesolidan.

“Sehingga mereka bisa terus melayani konsumen dengan baik. Dengan begitu konsumen akan merasa puas dengan layanan dan kualitas yang diberikan,” Tandasnya.

Tidak hanya itu, sambung Cahyo, kegiatan ini bisa terlaksana berkat doa dan dukungan dari Tim semua.

“Mudah-mudahan acara ini bisa sukses sampai selesai dan bisa memberikan manfaat untuk membangun motivasi kedepan,” Tandasnya.

- Advertisement -