Giring PSI Asal Bunyi, Ini Tanggapan Poros Rawamangun

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Ibarat perahu, semakin besar perahu, semakin besar juga ombak yang menerjang. Ungkapan itu cocok diberikan kepada Anies Baswedan semakin besar ekspetasi rakyat terhadap Anies untuk memimpin bangsa Indonesia di masa mendatang, maka semakin gencar serangan kepada Gubernur Anies Baswedan yang disinyalir nampaknya terstruktur, sistematis dan massif.

Kali ini serangan datang dari Giring Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia disinyalir bernada politis, ia mengatakan bahwa Gubernur Anis Baswedan pembohong, dan tak layak dipilih di tahun
2024 mendatang.

Merespon pernyataan Giring tersebut, Rudy
Darmawanto SH ketua Poros Rawamangun
mengatakan bahwa jika menilai seseorang Itu, hendaknya disampaikan berdasarkan data atau bukti yang valid sehingga tidak asal bunyi, itupun data yg disampaikan hrs diuji Secara terbuka.

“Jadi jangan asal Bicara donk, harus
berdasarkan data dan fakta, apalagi publik
figur yang Bicara, maka tak pantas kalau
bicara asal bunyi, dan tanpa didasarkan dgn
rasa tanggungjwbnya sebagai Warga negara,” ucap Rudi Darmawanto SH kepada pers, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis, 23/9/2021.”

Menurut Rudy, kalau bicara fakta, Gubernur Anies Baswedan telah berbuat banyak membenahi Jakarta dan Perubahanya bisa di rasakan oleh seluruh warga Jakarta, di saat masa pendemi pun, Anies Baswedan beserta jajarannya dan juga di dukung seluruh komponen masyarakat, serius menanggulangi permasalahan penyebaran virus tersebut, dan bahkan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak virus Corona, upaya itu terbukti hanya Bansos DKI yang paling bagus Ketimbang Bansos Daerah lainya Atau bansos Mensos waktu itu.

“Menilai org lain Pembohong tanpa mengungkapkan fakta yang dapat dipertanggungjawabkan adalah perbuatan fitnah dan keji, ini berbahaya, jika dibiarkan bisa terindikasi menimbulkan kegaduhan,” tukas Rudy Darmawanto SH.

Rudy Darmawanto SH juga mengingatkan mestinya sebagai pimpinan PSI yang memimpin Partai Baru, hendaknya berprilaku Politik yg baik, jangan asal Bicara sehingga berindikasi membuat kegaduhan, jika ingin mencari simpati masyarakat, mesti nya ciptakan prestasi, jangan dengan cara medzolimin orang lain, jika ini terus dilakukan oleh PSI, maka akan
muncul sinyalemen pendapat dari masyarakat, bahwa PSI memang ingin menyimpan kekuranganya dgn menunjuk org lain seolah2 dirinya lebih baik.

“Jika pimpinan, anggota dan kader PSI terus menerus menyerang seseorang tanpa bukti yang dapat dipertanggungjawabkan, maka bukan hanya berhadapan dengan hukum, tapi rakyat tidak akan memilih PSI di event pemilu mendatang”pungkas Rudy Darmawanto SH.

- Advertisement -