HIMMAH DKI Jakarta Nyatakan Dukung Sikap Tegas Kapolri

Related

Ketua MPR Resmikan Sirkuit Nasional Zabaq Jambi

Jambi - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

Silaturahmi Perwakilan Angkatan Alumni SMA Diponegoro 1 Jakarta

Jakarta - Berawal dari komunikasi yang terjalin dari sesama...

Bambang Soesatyo Melepas Rally Motor Listrik Pertama di Indonesia

Bali - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

TRAVELOKA Kecewakan Customer, Customer Merugi

Jakarta - Traveloka yang merupakan sebuah layanan pemesanan tiket...

Share

- Advertisement -

Jakarta – 1 November 2021 Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sahala Pohan sangat mendukung atas pernyataan sikap tegas Kepala Kepolisian Republik Indonesia bapak Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sahala yakin bahwa pernyataan tegas kapolri pada sambutannya di acara penutupan pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-30, Sespimen Polri Dikreg ke-61, dan Sespimma Polri Angkatan ke-66, di Lembang, Jawa Barat, Rabu 27 Oktober 2021, dengan tegas kapolri mengatakan dirinya tidak akan ragu dalam menindak para Kapolda, Kapolres, hingga Kapolsek apabila tidak mampu menjadi teladan baik

.“Kalau tak mampu membersihkan ekor, maka kepalanya akan saya potong,” tentu pernyataan tegas kapolri tersebut analisa kita adalah sinyal untuk para pimpinan polri agar betul-betul menjadi tauladan baik bagi bawahannya dan tidak berhianat untuk kepentingan sendiri.


Tidak ragu hari ini 2 November 2021 kapolri telah membuktikan pernyataannya yang akan ‘memotong kepala’ jika tak becus dalam membina ‘ekornya’. Jenderal Listyo Sigit Prabowo tegas melakukan hal itu dengan mencopot 7 pejabat polri.

Dari pernyataan dan pembuktiaan yang telah dilakukan oleh Kapolri tersebut maka PW HIMMAH Provinsi DKI Jakarta mendukung pernyataan tersebut dan kami juga berharap kepada semua pimpinan kepolisian mulai dari kapolda, kapolres dan kapolsek agar bisa menjadi teladan bagi bawahannya, karna kita yakin bahwa pernyataan kapolri itu demi untuk terwujudnya citra polri dan memlertahankan harkat dan martabat Polisian sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat Republik Indonesia.Ucap Sahala Pohan

- Advertisement -