Jadi Agenda Konsolidasi, DPC PPP Jakarta Utara Gelar Musancab Serentak

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jakarta Utara menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Gedung Hijau , Sabtu (14/05/2022) Agenda ini menjadi ajang konsolidasi bagi pengurus dan kader.

“Ini ajang konsolidasi mempererat hubungan silaturahmi, agar bisa bekerja dengan baik. Apalagi target PPP Melahirkan Kader PPP Milenial” kata Ketua DPC PPP Jakarta Utara, Iqbal Maula.

Menurut dia, Musancab ini tujuannya untuk menyatukan visi dan misi antara pengurus di setiap tingkatan. Mulai dari DPC, PAC hingga anak ranting dalam menyonsong kontestasi politik 2024.

“Insyhaallah itu akan sangat mudah tercapai. Apabila kita bisa menghadirkan PPP di hati masyarakat Kota Jakarta Utara,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil DPW DKI Jakarta, H.Maman Firmansyah, mendorong agar para kader menanamkan kecintaannya terhadap partai. Baru setelah itu berbicara terkait Pilkada dan target ke depan.

“Besar sekali potensinya PPP DKI Jakarta untuk meraih kursi pimpinan DPRD DKI Jakarta, Kita harus merubah kebiasaan lama, menjadi kebisaan baru,” bebernya.

Adapun Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil, H.Mamamn Firmansyah, Membakar Semangat Kader PAC dan Ranting yang turut Hadir Di Acara Musancab Partai Persatuan Pembangunan Se-Jakarta Utara, Sabtu (14/05/2022).

- Advertisement -