Kerja Nyata Anies Fans Club (AFC) Dikala Pandemi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Para penggemar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menamakan dirinya Anies Baswedan Fans Club (AFC) melakukan kegiatan bakti sosial dikala pandemi seperti ini.

Bakti sosial ini ditujukan bagi para masyarakat yang berada di sekitar lingkungan AFC. Bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat yang kehidupannya terdampak pandemi covid – 19 ini. Apalagi diberlakukannya PPKM yang berlangsung hingga tanggal 20 Juli ini, banyak masyarakat yang dipaksa untuk bekerja dari rumah atau WFH.

Rudi Darmawanto selaku direktur AFC mengatakan bantuan seperti ini akan dilaksanakan demi terbantunya masyarakat yang terdampak pandemi.

“Bantuan ini akan terus kita lakukan. Ini murni kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak.” ujarnya

Masyarakat sangat antusias menyambut bantuan ini. Menurut mereka bantuan ini sangat berguna apalagi disaat pandemi ini banyak yang kesusahan.

Kedepannya AFC akan terus berkontribusi terhadap masyarakat. Kontribusi ini diharapkan dapat disambut terus kedepannya oleh masyarakat.

- Advertisement -