Ketua Umum PP HIMMAH Kunjungi LKI PW HIMMAH Sumut Serta Lakukan Konsolidasi Nasional Zona III

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia: BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Labuhan Batu – Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara melaksanakan Latihan Kader Instruktur (LKI) di Aula BKD kota Labuhan Batu, Sumatera Utara yang langsung dihadiri Ketua Umum PP HIMMAH Abdul Razak Nasution .

Latihan Kader Instruktur (LKI) yang dilaksanakan PW HIMMAH Sumut dinahkodai PLT Ketua Sukri Soleh Sitorus  berlangsung pada 20-24 Agustus 2021.

Suasana LKI

“Kaderisasi adalah program wajib yang harus dilaksanakan setiap jenjang kepengurusan, mulai dari Wilayah, Cabang sampai tingkat Komisariat. Kali ini PW HIMMAH Sumut telah melaksanakan program wajib tersebut yaitu Latihan Kader Instruktur (LKI) yang di ikuti oleh kader dari berbagai daerah.” Ungkap Razak dalam keterangannya (23/08/2021)

Ya, besarnya wadah organisasi dilihat dari kaderisasinya, semakin giat melakukan kaderisasi maka semakin kokoh juga wadahnya.

“Pimpinan Pusat mengapresiasi kegiatan ini, karena target kita 1 juta kader dan perluasan wilayah pada periode 2021-2024. Saya ucapkan terimakasih kepada PW HIMMAH Sumut dan sukses atas terselenggaranya Latihan Kader Instruktur (LKI).” Tegas Ketua Umum PP HIMMAH 2021-2024 

“Perjalanan saya kesini sekaligus melanjutkan Konsolidasi Nasional yang telah kami laksanakan mulai tanggal 17-19 Agustus 2021 ke zona I Pulau Jawa meliputi (Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta).” Lanjut Razak 

Ketua Umum PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution menyampaikan pesan-pesan kebangsaan dan pesan-pesan penting kepada PW HIMMAH Sumut dan kader-kader yang sedang mengikuti Latihan Kader Instruktur (LKI).

Dia mengatakan PP HIMMAH saat ini memiliki tagline Semangat Ekspansi dan Sinergi Membangun Negeri.

Dengan diselenggarakannya Latihan Kader Instruktur (LKI) oleh PW HIMMAH Sumut semoga Wilayah-wilayah yang lain bersemangat juga untuk melaksanakan kaderisasi, ayo kita dukung target PP HIMMAH 1 juta kader dan perluasan wilayah di seluruh wilayah Indonesia. (Wasekjen PP HIMMAH Luthfi Wicaksono)

“Semoga kader-kader yang telah sukses megikuti Latihan Kader Instruktur (LKI) dapat berkontribusi disetiap jenjang pengkaderan, Saya yakin dan percaya bahwa kader HIMMAH mempunyai keintelektualan yang tinggi dan relasi yang banyak, maka saya berharap untuk seluruh kader, ayo bersama-sama lebih kita besarkan wadah yang diwarisi para Ulama ini diseluruh pelosok Negeri.” Tutup Razak dalam pidatonya