Kosgoro 57 Sumbagsel Minta Aziz Syamsudin Maju Sebagai Ketua Umum Di Mubes 2021

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Wakil Ketua DPD Partai Golkar (Partai Golongan Karya) Sumatera selatan, Herman Firdaus yang juga merupakan pengurus PDK Kosgoro 57 Sumsel menyampaikan harapan dari hampir seluruh PDK Kosgoro 57 se-Sumbagsel agar Aziz Syamsuddin bersedia dan mau maju menjadi Ketua Umum PDK Kosgoro 57 di Mubes (Musyawarah Besar) nanti.

Perlu diketahui, musyawarah besar (Mubes) tersebut rencananya akan diselenggarakan secara seksama pada bulan Maret, tahun 2021 nanti.

“Demi kemajuan Kosgoro 57 kedepan dan demi kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024, maka hampir seluruh PDK Kosgoro 57 se Sumbagsel ter masuk Bangka Belitung mengharapkan kesediaan bapak Aziz Syamsuddin bisa menjadi Ketua Umum di mubes nanti,” ujar Herman di Palembang, (22/02/2021).

“Kami hanya melihat sosok DR Aziz Syamsuddinlah saat ini yang pantas dan tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Agung, dan kami yakin Bapak Airlangga Hartarto selaku Ketum Golkar yang juga Kader Kosgoro pasti menginginkan Ormas ini besar dan jaya kedepan srhingga bisa membesarkan Golkar,” tutup Herman.

- Advertisement -