Langgar Prokes, Himmah Akan Laporkan Raffi Ahmad dan Ahok Ke Polisi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Buntut panjang dari pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) berupa kerumunan yang dilakukan oleh sejumlah artis dan figur publik tanah air disebuah Kafe di Jakarta Selatan, mendapatkan berbagai respon dikalangan masyarakat.

Kasus tersebut-pun mendapat sorotan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Himmah. Aminullah selaku ketua umum DPP Himmah mengaku akan membuat laporan resmi ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

“Raffi ahmad itu harusnya mencontohkan yang baik kepada masyarakat Indonesia karena dia sudah dipercaya oleh presiden sebagai orang ke-2 yg di vaksin setelah presiden,” ujarnya.

Walaupun pihak istana sudah menegur Raffi Ahmad dan sudah mengirim klarifikasi di akun Instagramnnya, pihak Himmah mengaku akan tetap melaporkan pelanggaran protokol kesehatan tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Hukum itu tidak boleh tebang pilih. Seperti kejadian kejadian sebelumnya. Akibat kelalaian pihak lain. Pihak yang tidak bersalah malah terkena imbasnya,” tutup Aminullah.

- Advertisement -