Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Melakukan Pelantikan Serta Edukasi Covid 19 di Baruga Anging Mamiri

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Makassar – Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam(LKMI) HMI cabang Makassar telah melaksanakan Pelantikan Pengurus dan Dialog di Aula Baruga Anging Mammiri(Rujab Walikota Makassar), Jl.H.I.A. Saleh Dg. Tompo no.33 Rabu 30 Juni 2021.

Pada momen Pelantikan kali ini disertai dengan Dialog Publik dengan tema “Menakar strategi dan antisipasi arus kenaikan kasus Covid-19 di Makassar” yang menjadi narasumber ialah Ibu Indira Mulyasari Paramastuti selaku Juru Bicara Makassar Recover, Rio Saputra selaku Aktivis Kesehatan, dan Ibu Muliani Ratnaningsih dari akademisi FKM UPRI Makassar

Usai prosesi Pelantikan LKMI HMI Cabang Makassar Periode 1442-1443 H, Direktur LKMI HMI Cabang Makassar, Muh Sulaihi Ramadhan mengatakan bahwasanya LKMI siap membantu Pemerintah dalam Penanganan Isu di bidang Kesehatan.

“Dengan momentum ini saya berharap LKMI HMI Cabang Makassar dapat ikut membantu stockholder pemerintah kota Makassar dalam menangani segala permasalahan yang ada di bidang kesehatan baik itu penangan COVID-19, penurunan angka stunting dan kematian ibu, dan isu-isu kesehatan lainnya” Terangnya.

Sebagai mana diketahui LKMI adalah salah satu lembaga kekaryaan yang diisi oleh kader HMI yang berlatar belakang disiplin ilmu kesehatan seperti kedokteran, kedokteran gigi, perawat, farmasi, bidan, kesmas dan lainnya. Ungkapnya