Pasca Insiden Sriwijaya, PB HMI Serukan Doa Untuk Keselamatan Eks Ketum PB HMI

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Jakarta – Pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu menyisakan berbagai kesedihan bagi para korbannya dan menimbulkan banyak tanda tanya.

Ketua bidang PB HMI Akmal fahmi memastikan mantan ketua umum PB HMI Mulyadi Tamsir merupakan salah satu penumpang pesawat tersebut.

Akmal juga mengajak kepada seluruh kader HMI se-Indonesia untuk turut mendoakan keselamatan terhadapan Ketua umum PB HMI periode 2015-2017 dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya.

Keberangkatan pesawat Sriwijaya Air bernomor SJY182, type : B737-500 mengalami penundaan sebelum kemudian terbang dan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021)

Mengutip manifes yang beredar, ada 62 orang yang masuk ke dalam manifes penumpang yang terdiri atas orang dewasa, anak-anak, dan bayi yang saat ini masih hilang kontak.

“Dalam perjalanan tersebut Akmal juga menyampaikan bahwa mantan Ketua umum PB HMI Mulyadi P Tamsir beserta istri dan mertuanya merupakan salah satu penumpang dalam pesawat tersebut,” ungkapnya.

Semoga beliau diberikan keselamatan dalam kecelakaan tersebut, dan mengajak kepada seluruh kader HMI se-Indonesia untuk turut bersama-sama mendoakan agar diberikan keselamatan terhadap beliau,” ujar akmal.