PC HIMMAH Binjai Gelar LKM Sebagai Wujud Program PP HIMMAH RI

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Binjai – Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Binjai melaksanakan kegiatan Latihan Kader Menengah (LKM) di Gedung STIT Al Washliyah Binjai.

Ketua PC HIMMAH kota Binjai Fahru Reza mengatakan “bahwa kegiatan ini di ikuti peserta berjumlah 30 orang terdiri dari berbagai daerah Kab/Kota se Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilaksan selama 4 hari dari tanggal 26-30 Agustus 2021, dimana ini merupakan kewajiban Pimpinan Cabang untuk melaksanakan LKM minimal 1 kali diperiode semasa jabatan. Ucap Reza

Plt. Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW HIMMAH) Sumatera Utara Sukri Soleh Sitorus mengapresiasi kegiatan LKM yang dilaksanakan oleh PC HIMMAH Kota Binjai, artinya dengan dilaksanakannya kegitan ini harapan kita kedepan kita harus membersamai poin penting visi PP HIMMAH RI yakni menciptakan satu juta kader.

Selanjutnya Sukri Sitorus juga berpesan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan ini dari awal sampai selesai, karena para peserta ini nanti akan menjadi KO Instruktur pada kegiatan Training HIMMAH kedepan.

Lanjut Sukri Sitorus mengingatkan kepada seluruh kader HIMMAH Kota Binjai untuk saling bahu-membahu dalam membesarkan kemajuan HIMMAH di Kota Binjai, dan wajib menjaga nama baik organisasi, karena sejatinya HIMMAH bertujuan “terbinanya mahasiswa Islam yang memiliki kesadaran ilmiah berakhlak mulia, bertakwa, bertanggung jawab kepada Agama Bangsa dan Negara.

Ayo sama-sama kita sukseskan kegiatan ini sesuai dengan apa yang kita harapkan, dan mari kita berdo’a semoga Allah memberikan keberkahan dalam acara ini. Tutup Sukri Sitorus.

Kegiatan ini dilaksankan dengan mematuhi protokol kesehatan.