PP HIMMAH Sayangkan Maraknya Baliho Airlangga Pada Saat Pandemi Yang Tak Mencerminkan Pemimpin Yang Bijak

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Jakarta – Menuju gelaran akbar pilpers 2024 Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Badan Perekonomian Indonesia itu marak memasang Baliho, Video Tron dan Spanduk di 514 kabupaten/kota serta Provinsi se Indonesia.

Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah yang diwakili oleh Wasekjen, Luthfi Wicaksono mengkritik sehat perbuatan yang dibuat Airlangga Hartarto dengan pemasangan Baliho, Video Tron dan Spanduk sebanyak itu. Jakarta, (9/8/2021)

“Pemasangan Baliho, Video Tron dan Spanduk di 514 Kabupaten/Kota serta Provinsi se Indonesia menurut saya perbuatan yang sangat mubazir, hanya untuk menunjukkan muka tanpa memikirkan keadaan rakyat Indonesia yang sedang sulit dimasa pandemi ini. Selaku Pimpinan seharusnya Airlangga Hartarto menunjukkan sikap pemimpin, bukan hanya memikirkan kepentingan diri sendiri. Sudah jelas dengan perbuatannya itu Ketua Umum Partai Golkar sangat tidak mencerminkan sikap pemimpin.” Ujar Luthfi saat diwawancarai wartawan di kantor (9/8/2021)

Menurut Drs.AhmadYani Panjaitan selaku Ketua Umum DPP Pusat Pemberdayaan Ekonomi Rakyat dan Pembangunan Daerah (Pusperanda) memperkirakan untuk biaya sosialisasi wajah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam bentuk Baliho, Video Tron dan spanduk di 514 kabupaten/kota serta Provinsi se Indonesia difikir mencapai nilai Trilyunan rupiah.

“Jelas ini suatu perbuatan yang mubazir dengan uang segitu banyak hanya dihabiskan untuk pampangan wajah saja, saya rasa dimasa sekarang ini sudah era digitalisasi jadi tidak perlu untuk menghabiskan dana segitu banyak. masyarakat Indonesia juga bisa melihat melalui media sosial, dan saya pikir gelaran akbar pilpres 2024 masih lama, saya pikir Airlangga Hartato sangat ambisius sehingga lupa memikirkan rakyat Indonesia yang sedang dimasa sulit PPKM ini.” Ujar Luthfi

“Uang sebanyak itu kan bisa dipergunakan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM di daerahnya, dan sangat mulia jika itu dilakukan Airlangga Hartato. Rakyat Indonesia juga bisa menilai jiwa sosial Airlangga Hartato peduli serta membantu perekonomian masyarakat Indonesia yang sedang di uji.” Tutup Luthfi Wicaksono selaku Wasekjen PP HIMMAH