PW HIMMAH SUMUT Desak BNN Sumut Tes Urine Seluruh Oknum Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara

Related

Kader Peradi Medan di DPN Diimbau Mengundurkan Diri

MEDAN - Kader Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) asal Kota...

Mahasiswa Tantang KPK Usut Tuntas Kasus Perjalanan Dinas Fiktif

Jakarta - Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu...

Share

- Advertisement -

Medan – Pasca diamankan 5 orang oknum anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara oleh satuan narkoba Polres Asahan Sabtu, (7/8/2021) dini hari.

Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW.HIMMAH) Sumatera Utara Sukri Soleh Sitorus saat di mintai komentar oleh awak media mengatakan, kami PW HIMMAH Sumut turut prihatin dengan kejadian ini, catatan buruk di Kabupaten Labuhanbatu Utara sungguh tidak mencerminkan sebagai wakil rakyat, yang harusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Lanjut Sukri Soleh Sitorus yang juga Putra Daerah Labuhanbatu Utara “Saya sebagai Putra daerah Labuhanbatu Utara merasa malu atas kejadian tersebut” oleh sebab itu mendesak secepatnya kepada BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Sumatera Utara untuk memeriksa ( tes Urine) seluruh Oknum Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, karena sebelumnya juga peristiwa itu pernah terulang dilakukan oleh oknum DPRD Labuhanbatu Utara. maka dari itu untuk mengembalikan kepercayaan dan kecurigaan Masyarakat Kabupaten Labuhan Batu Utara,kami berharap BNN Sumut melakukan tes urine kepada seluruh Oknum Anggota DPRD Labuhanbatu Utara tegas Sukri Sitorus.

Sebab kita menduga diantara kelima oknum DPRD tersebut masih ada lagi oknum DPRD yang mengkonsumsi barang haram tersebut. Ini membuktikan bahwa Kabupaten Labuhanbatu Utara sudah darurat Narkoba.Tutupnya Sukri.

- Advertisement -