PW HIMMAH Sumut Gelar LKI di Labuhanbatu

Related

Share

- Advertisement -

Labuhanbatu – Pembukaan acara Latihan Kader Instruktur (LKI) Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara sukses dilaksanakan di Gedung BKD Labuhanbatu.

Ketua Panitia Kiki Trisna menyampaikan dalam laporannya bahwa pelatihan LKI tersebut dilaksanakan dari Tanggal 20-24 Agustus 2021 dengan jumlah peserta 20 Orang, masing-masing peserta dikirim oleh Pimpinan Cabang HIMMAH Kab/ Kota Se-Sumatera Utara.

Pimpinan Wilayah HIMMAH Sumatera Utara Sukri Soleh Sitorus menyampaikan dalam sambutannya “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kewajiban dalam organisasi ditingkat wilayah, dan kita berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa melahirkan terobosan baru sesuai dengan perkembangan zaman, Instruktur yang handal, dan bisa memberikan didikan yang baik kepada kader-kader HIMMAH.

Kita ketahui bersama-sama bahwa Pimpinan Pusat HIMMAH RI sedang gencar-gencarnya menggaungkan “Semangat Ekspansi dan Sinergi Membangun Negeri”. kita wajib membersamai cita-cita mulia PP HIMMAH RI, dan kedepan para instruktur ini akan mencetak banyak kader sebagai upaya bersama dalam ekspansi sejuta Kader. tambah Sukri

Acara tersebut dibuka dengan resmi oleh Ayahanda Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu Drs. H. Rahmad Hidayat Rambe, M.Pd. Turut hadir Sekretaris PD Syahrul Budiman, M.Pd.dan Bendahara H. Galih Orlando, S.Pd.I.SH.MKn. Ketua Umum Presesium Nasional Korps Alumni Himmah Dr. H. Hayatsyah, M.Pd. Kasat Intel Bapak AKP Khairun Edi Sidahuruk, SH, MH.Wakil Rektor II Miftah Arrozi, SE MM. dan Senioren Himmah kab. Labuhanbatu

Lanjut Sukri Sitorus kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dalam suksesi acara ini, mudah-mudahan berlanjutnya kegiatan ini sesuai dengan apa yang kita harapkan dan semoga Allah memberkahi. Aamiin. Tutup Sukri.

Dari pantauan kami, kegiatan LKI HIMMAH tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

- Advertisement -