SC Panitia Muktamar IPA Ke XIII Tutup Pencalonan Ketum PP IPA RI

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – 18/03/2021 Ketua SC Panitia Muktamar XIII Ikatan Pelajar Al Washliyah Ilham Efendi resmi Menutup Pencalonan Ketua umum PP IPA RI priode 2021-2025.
Saat di konfirmasi di Kantor Pengurus Besar Al Washliyah Jakarta Pusat Bahwa SC Panitia Muktamar IPA ke XIII Resmi menutup pencalonan ketua umum PP IPA Tepat pada pukul 00.00 dinihari.

Ilham mengatakan telah menerima Berkas hanya satu calon ketua umum PP IPA RI yakni atas nama Afri yandi Putra dan Sudah lulus verifikasi Berkas , Maka di tegaskan Beliau “Calon ketua umum PP IPA RI Priode 2021-2025 hanya satu, ini sudah aturan Sesuai Keputusan Surat dari PP IPA RI. Kita tidak bisa main main dalam peraturan tersebut.” ujar ilham

Muktamar Ikatan pelajar Al Washliyah ke XIII akan di laksanakan pada tanggal 20-21 di Hotel Sari pan pasific yang akan di hadiri 18 Pimpinan wilayah, sedang daerah dan Pimpinan Cabang mengikuti Muktamar secara Hybrid atau Virtual.

- Advertisement -