Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Bantu Korban Kebakaran di Setia Budi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – PC Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Selatan memberikan bantuan kepada korban kebakaran senin, 30 November pukul 16.00 WIB di Batu Raya Kec. Setia Budi, Jakarta Selatan.

“Kebakaran terjadi dikarenakan robohnya bangunan akibat pembangunan gorong-gorong menimpa kabel listrik dan memantik percikan/korsleting di lokasi kebakaran tersebut. ” tutur salah seorang saksi yang berada di lokasi.

Berdasarkan data yang diterima oleh posko bantuan kebakaran di lokasi (mushola RW 007) terdapat 22 rumah yang terlibas habis oleh si jago merah dan didalamnya sekitar 49 KK 151 jiwa.

“Kita tahu sendiri terutama di jakarta Selatan didaerah pemukiman padat penduduk seperti batu raya ini rawan terjadi kebakaran dan api mudah menyambar yang disebabkan oleh banyak faktor. Untuk itu kami dari (SEMMI) cabang jakarta selatan akan berusaha sigap terhadap kejadian seperti ini.” Ucap Ketua Umum SEMMI Jakarta Selatan, Dwi Panjoel.

Dia melanjutkan “kita fokus pada kemanusiaan dan sasaran kami harus tepat. Berdasarkan hasil survey dan pendataan, bantuan yang kami salurkan prioritas untuk kebutuhan balita dan lansia. Bantuan seperti pampers, susu dan kebutuhan pokok lainya”.

- Advertisement -