Silaturahmi Perwakilan Angkatan Alumni SMA Diponegoro 1 Jakarta

Related

Mahasiswa Tantang KPK Usut Tuntas Kasus Perjalanan Dinas Fiktif

Jakarta - Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu...

Pembangunan Kawasan Industri Teluk Bintuni dengan Skema KPBU

Teluk Bintuni - Dalam keterangan persnya kepada wartawan Senin...

Zelfbestuur, Proklamasi ala Tjokroaminoto oleh Muhtadin Sabili

Jakarta - Tak ada yang meragukan, apalagi tak mengetahui...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Berawal dari komunikasi yang terjalin dari sesama Alumni SMA Diponegoro 1 Jakarta dari masa ke masa maka para perwakilan lulusan SMA Diponegoro 1 Jakarta berkumpul kembali dan bersepakat secara musyawarah untuk mendirikan sebuah organisasi Alumni yang merupakan menjadi wadah berkumpulnya para Lulusan Terbaik SMA Diponegoro 1 Jakarta dari masa ke masa.

Setelah komunikasi berlangsung, sudah mulai berkumpul sekitar 40 angkatan dari total Angkatan Lulusan yang berjumlah 51 Angkatan dari lulusan pertama yaitu lulusan th 1969 hingga lulusan 2021.

SMA Diponegoro 1 sendiri merupakan SMA Swasta yang berlokasi di Jalan Sunan Giri, Rawamangun. SMA sudah terkenal menjadi salah satu SMA Swasta yang terkenal di Jakarta Timur khususnya daerah Rawamangun.

Para perwakilan alumni yang sudah terkumpul, ingin membuat struktur organisasi alumni yang sudah disepakati untuk berdiri. Mereka bersepakat secara Musyawarah dan menamai Organisasi Alumni ini yaitu IBAS (Ikatan Keluarga Besar Alumni SMA Diponegoro 1 Jakarta).


Yang dalam musyawarah ini telah disepakati secara bersama dan Terpilihlah saudara Ikhsan Akbar sebagai Ketua Umum IBAS Pertama yang akan menyelenggarakan Suatu kegiatan Yaitu REUNI AKBAR ALUMNI SMA DIPONEGORO 1 Jakarta.


Para Alumni yang telah berkumpul berharap dan mengundang untuk seluruh Lulusan Terbaik SMA DIPONEGORO 1 Jakarta agar dapat bergabung dalam wadah ini dan dapat berkomunikasi dengan perwakilan angkatan.

Mereka juga dapat menghubungi Pengurus IBAS dalam kesempatan ini dapat berkomunikasi dengan Ibu Linda dengan nomor hp : 0877-8622-5264
Atau nomor A. Jai : 0896-1266-2842.

Dengan ini diharapkan agar silaturahmi ini tetap terjalin sampai lulusan terakhir SMA Diponegoro 1 Jakarta yang akan datang.

- Advertisement -