Tak Jadi Juara Umum, HIMMAH Akan Laporkan Ketua Koni dan Kadispora DKI ke Kejati dan Polda Metro Jaya

Related

Ketua MPR Resmikan Sirkuit Nasional Zabaq Jambi

Jambi - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

Silaturahmi Perwakilan Angkatan Alumni SMA Diponegoro 1 Jakarta

Jakarta - Berawal dari komunikasi yang terjalin dari sesama...

Bambang Soesatyo Melepas Rally Motor Listrik Pertama di Indonesia

Bali - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

TRAVELOKA Kecewakan Customer, Customer Merugi

Jakarta - Traveloka yang merupakan sebuah layanan pemesanan tiket...

Share

- Advertisement -

Jakarta – (19/10/21) Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Meminta kepada ketua Koni dan Kadispora DKI Jakarta segera mundur dari jabatannya, dan mempertanggung jawabkan dana hibah lebih dari 410 Miliyar, tambah lagi pembelian pemenuhan alat-alat yang nilainya kurang lebih mencapai Rp 65 miliar, dana sebesar itu, tidak bisa membawa juara umum pada PON ke XX papua.

Apalagi ketua koni DKI juga pernah berjanji akan membawa juara umum pada PON XX di papua, apabila gagal akan siap mundur dari jabatan. Maka dari ratus miliyar dana yang dibawa koni pada PON XX di papua sudah wajib untuk pengurus koni penepati janji ketika mereka gagal, akan mundur dari jabatan. maka kita dari HIMMAH meminta agar ketua koni tepati janji dong ucap Sahala Pohan Ketua PW HIMMAH Provinsi DKI Jakarta.

Pada kesempatan itu juga Sahala Pohan meminta kepada Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan agar pecat kadispora Provinsi DKI karna tidak bisa ikut serta dalam mengharumkan nama baik provinsi DKI Jakarta pada PON XX yang baru diselenggarakan di papua, disamping itu sebagai social control kita menganggap bahwa kadispora tidak mendukung visi gebernur menjadikan Jakarta Kota Maju.


Diketahui Jabar sudah membukukan 195 medali. Dengan rincian, 65 emas, 63 perak, dan 67 perunggu. Jabar unggul 26 medali dari pesaing terdekatnya DKI Jakarta. Kontingen DKI Jakarta berada diurutan ke dua, mengumpulkan 169 medali. Dengan rincian, 59 emas, 49 perak dan 61 perunggu. Posisi ketiga ditempati Papua. Tuan rumah sudah mengumpulkan 152 medali 59 emas, 48 perak, dan 45 perunggu.

Kendatipun ketua koni DKI Jakarta berhenti dari jabatannya, penggunaan dana hibah tersebut tetap akan segera kita laporkan ke Kejati dan Polda Metro Jaya, karna kita menduga beberapa pengurus melakukan Tindak Pidana Korupsi dalam hal pengelolaan dana hibah organisasi.

- Advertisement -