Youth Move Dukung Pemerintah Tertibkan Pelanggar Protokol Covid-19

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Komunitas muda yang menamakan dirinya “Youth Move” menyatakan mendukung pemerintah untuk menertibkan serta memproses hukum para pelanggar protokol Covid-19.

Koordinator Youth Move, Ibrahim menegaskan, kelompoknya mendukung penertiban tersebut dikarenakan keselamatan rakyat adalah yang utama.

“Sebagaimana filsuf Cicero katakan bahwa hukum tertinggi ialah keselamatan Rakyat, ” Ucapnya .

Youth Move menurut Ibrahim bersikap bahwa siapapun itu harusnya bijak berpikir bahwa mengumpulkan massa dalam jumlah yang banyak di satu titik adalah pelanggaran yang dapat menyebabkan hilangnya nyawa.

Ibrahim juga mengingatkan karena kondisi Indonesia sekarang masih mengalami tingginya kasus Covid-19 maka harapannya jangan lagi ada orang ataupun tokoh masyarakat yang karena ambisi pribadinya ingin mengorbankan masyarakat dan malah menambah beban pekerja medis kita yang sekarang lagi kelabakan karena tingginya pasien yang terpapar Covid-19.

Youth Move juga menyerukan seluruh elemen masyarakat muda Indonesia untuk mensukseskan program pemerintah mengentaskan wabah pandemi Covid-19 dan berperan lebih aktif lagi di masyarakat lingkungannya masing masing dalam rangka membangun solidaritas kesadaran mencegah penyebaran wabah pandemi Covid-19.

- Advertisement -