GEMEI: Harun Masiku Belum di Tangkap, Dimanakah Para Penegak Hukum?

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Albar, Ketum GEMEI – KPK dan kabareskrim polri harus kerja keras untuk mengungkap siapa dalangnya pelarian Harun Masiku hingga saat ini belum di temukan. Ketua umum GEMEI mengungkapkan KPK dan Bareskrim Polri jangan pernah takut dengan siapapun untuk tegakkan hukum di negara ini.

Ketua umum GEMEI merasa KPK dan Bareskrim Polri di lemahkan oleh penguasa sehingga tidak mampu mengungkap di mana Harun Masiku bersembunyi. KPK dan Bareskrim Polri tidak profesional bekerja untuk mengungkap persembunyian Harun Masiku sampai saat ini belum ada titik terang.

Jika KPK dan bareskrim polri tidak mampu mengungkap siapa di balik persembunyian Harun Masiku. Ketua umum GEMEI mendesak pimpinan KPK dan Bareskrim Polri silahkan mundur dari jabatannya karna di bawah kepemimpinannya tidak mampu menangkap Harun Masiku dan tidak mampu mengungkap siapa di balik persembunyian Harun Masiku.

Ketua umum GEMEI juga mendesak DPP PDI-P memecat Harun Masiku sebagai kader yang telah melakukan penyuapan ke kpu untuk memuluskan dirinya menjadi anggota DPR RI.

Ketua Umum GEMEI menegaskan adanya indikasi atau dugaan atas keterlibatan DPP PDI-P di balik persembunyian Harun Masiku sehingga sampai saat ini belum di temukan dan di tangkap.

- Advertisement -