Gemei: Pernyataan Emmanuel Macron Menyakiti Islam

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Beberapa negara Islam dunia mulai bereaksi terkait ucapan Emmanuel Macron. Presiden Prancis itu menuai banyak kecaman oleh banyak negara karena pernyataan yang dinilai melecehkan Islam dan menghina Nabi Muhammad.

Tak hanya itu, seruan untuk memboikot produk-produk asal Prancis mulai menggema di negara-negara mayoritas penduduk Islam termasuk negara Indonesia. Hal ini bermula ketika presiden Emmanuel Macron melontarkan pernyataan yang anti Islam di negaranya belakangan ini.

Menanggapi hal tersebut Pengurus Pusat Gemei mendesak agar semua produk dan hotel yang berasal dari Prancis segera di hentikan dan mendukung pemberhentian produksi dan pengoperasian semua hotel yang berasal dari negeri dengan ikon Eiffel Tower-nya itu.

Pengurus Pusat Gemei, juga berharap pemerintah untuk dapat mendengarkan seruan umat Islam mengenai pernyataan kontroversial Emmanuel Macron tersebut, karena pernyataan itu dinilai sudah menyakiti umat Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW.

- Advertisement -