Ketua WN.88 Sub Unit DKI JAKARTA Angkat Bicara Soal Permasalahan Tanah Masjid Nurul Falah

Related

Ketua MPR Resmikan Sirkuit Nasional Zabaq Jambi

Jambi - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

Silaturahmi Perwakilan Angkatan Alumni SMA Diponegoro 1 Jakarta

Jakarta - Berawal dari komunikasi yang terjalin dari sesama...

Bambang Soesatyo Melepas Rally Motor Listrik Pertama di Indonesia

Bali - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

TRAVELOKA Kecewakan Customer, Customer Merugi

Jakarta - Traveloka yang merupakan sebuah layanan pemesanan tiket...

Share

- Advertisement -

Bekasi – Beberapa hari yang lalu ada sebuah masjid yang tanahnya dipersengketakan oleh yang mengaku sebagai pemilik tanah,tepatnya masjid Nurul Falah milik yayasan At-taqwa di Teluk Pucung,Bekasi Utara.

Hal itu membuat H.Hendro Malvinas salah satu tokoh Organisasi Lembaga WN.88 Sub Unit DKI Jakarta,merasa prihatin dengan adanya kejadian yang menimpa masjid Nurul Falah di Bekasih Utara tersebut.

Menurutnya,Apabila yang mempermasalahkan kepemilikan aset tersebut merupakan mafia tanah maka perlu kita lawan bersama, masa masjid saja dipermasalahkan kaya tidak ada lokasi lain saja.

“Terlepas benar atau Salah , jika sudah berwujud masjid sebaiknya ikhlaskan saja , atau Wakafkan saja, hal itu saya pikir akan lebih maslahat dunia maupun akhirat bagi semuanya,”ujar Ketua WN.88 Sub Unit DKI Jakarta tersebut(29/10/2021).

“Apalagi saat ini hal-hal yang menyangkut agama bisa jadi masalah yang lebih Sensitif… agar semua pihak berkepala dingin,musyawarahkan saja dengan baik-baik, In Syaa Allah masjid akan tetap berdiri dan siapapun yang menjadi pemiliknya akan mendapat barokah jika tanahnya sudah menjadi Rumah Allah sebagai bekal yang tidak akan pernah hilang untuk diakhirat nanti , amin yaa Robbal ‘aalamiin,”H.Hendro Malvinas KETUA WN.88 SUB UNIT DKI JAKARTA ( HM )

- Advertisement -