PDIP Tak Perlu Takut Akan Buzzer, Ujar Ketua Umum KNPI Haris Pertama

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – PDIP yang merupakan partai pemenang pemilu sebelumnya mendapat peringatan dari akun Denny Siregar mengenai pemilu selanjutnya. Denny menyebut agar Puan Maharani dan PDIP agar berhati-hati dalam gelaran pilpres. Denny mengatakan akan golput jika PDIP mengusung Prabowo dalam gelaran pilpres yang akan datang.

Denny siregar mengingatkan jika puan tetap ngotot untuk maju, maka kader PDIP potensial lainnya akan dilamar oleh partai lainnya pada saat pemilu.

Tidak setuju dengan Denny Siregar, Ketua Umum KNPI, Haris Pertama menyatakan agar PDIP tidak usah takut akan buzzer seperti Denny Siregar. Haris mengatakan PDIP bebas menentukan pilihannya untuk mencalonkan siapapun di Pilpres yang akan datang karena PDIP merupakan partai pemenang di Pilpres sebelumnya.

“PDIP partai besar tidak ada yang bisa mengintervensi apalagi hanya seorang buzzer Denny Siregar,” tegas Haris Pertama.

Haris tak masalah jika memang Denny Siregar ingin golput asalkan tidak mengajak masyarakat untuk golput karena masyarakat bebas untuk menentukan suaranya tanpa ada intervensi.

“Silakan saja untuk golput, namun jangan mengajak masyarakat untuk ikut golput pula. Karena akan berhadapan dengan KNPI yang secara tegas mengajak masyarakat berdemokrasi yang santun dan baik,” demikian Haris Pertama.

- Advertisement -