PP Gemei Kritik Menteri Perekonomian Yang Dianggap Sibuk “Nyapres”

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Ketua Umum Pengurus Pusat Gemei (Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia), Albar Poetra berharap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto lebih baik fokus memikirkan perekonomian Indonesia ketimbang memikirkan calon presiden 2024.

“Yang jadi prioritas tugas utama kita ke depan adalah menaikkan perekonomian Indonesia yang telah mengalami penurunan drastis paska di tengah pandemi covid 19,” tegas Albar.

Albar menilai, Partai Golkar akan relatif lebih mudah mencari dan menetapkan capres yang diusung jika partai berlambang pohon beringin itu menjadi partai pemenang Pemilu, ketimbang fokus nyapres tanpa memikirkan perekonomian.

Oleh karena itu, lebih baik Kemenko fokus menaikkan perekonomian yang seharusnya diprioritaskan ke depan bukan malah sibuk nyapres. Terlebih, dalam satu tahun terkahir ekonomi Indonesia terus mengalami penurunan.

“Seharusnya menteri perekonomian Airlangga Hartarto ini fokus memulihkan kondisi perekonomian Indonesia bukan malah sibuk nyapres, sedangkan Airlangga Hartarto punya tanggung jawab sangat besar sebagai menteri perekonomian,” ungkapnya.

- Advertisement -