PP HIMMAH Himbau Kader Alwashliyah Agar Bantu Pemerintah Bangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Labuhanbatu – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah Republik Indonesia (PP HIMMAH RI) mengajak masyarakat khususnya kader Alwashliyah di Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara untuk membantu dan mendukung Pemerintah demi mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat,hal ini disampakan oleh Saibal Putra yang merupakan Sekretaris Jenderal PP HIMMAH RI di Jakarta,Sabtu 19 Februari 2022.

“Saya mengajak masyarakat khususnya warga Alwashliyah di Sumatera Utara untuk membantu,mengawal dan mendukung program Pemerintah Labuhanbatu Selatan”ungkap Saibal Putra yang juga putra daerah Labuhanbatu Selatan ini.

Saibal menambahkan bahwa dibawah kepimpinan H.Edimin dan H.Ahmad Fadli Tanjung Labusel lebih baik,ini terlihat dari beberapa program dan kegiatan bupati,mulai dari membatalkan rencana pembelian mobil dinas baru disaat anggaran defisit,kemudian upaya bupati untuk menata ulang pasar inpres kotapinang dengan turun langsung menemui pedangang,sidak kesemua instansi dan masih banyak lagi gebrakan yang lakukan oleh bupati saat ini untuk mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat.

Untuk itu sekali lagi saya mengajak masyarakat terkhusus Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) di Provinsi Sumatera Utara untuk mendukung dan mengawal program bupati demi kesejahteraan masyarakat,tutupnya.

- Advertisement -