Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Walikota Makassar, Kembalinya Sang Nahkoda.

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Jakarta – Setalah sekian lama Kota Makassar memiliki PJ Walikota dan pada hari ini bertepatan hari Jumat tnggl 26 Februari 2021 Makassar yang selama ini menunggu Walikota pilihan masyarakat Makassar telah di tetapkan untuk melanjutkan periode ke dua di bawah kepimpinan bapak Dani Pomanto. Tegas Sulkifli

Semoga di periode ke dua pak Dani bisa lebih mengedepankan kepentingan masyarakat seperti priode pertamanya terutama di masa pandemi covid 19 dan mampu menaikkan stabilitas perekonomian masyarakat yang mengalami penuruna drastis semga di tangan dingin beliau masyarakat bisa kembali normal seperti dia kala dan PAD Makassar meningkat.

Sukses selalu berkah setiap aktivitas walikota pilihan masyarakat makasaar tutur Aktivis HMI Sulkifli Saharuddin yang juga tokoh pemuda pasar sentral Makassar.

Di bawah kepemimpinan Danni Pomanto dan Fatmawati Rusdi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar kami yakin mampu membawah kota Makassar lebih baik dan menjadikan sektor pariwisata dan perekonomian meningkat dari skala kecil sampai skala besar.

Kota Makassar ibu kota dari Sulawesi Selatan menjadi sentrum peradaban untuk Indonesia maju melihat pembangunan infrastruktur terus menerus bertambah.

“Kota Makassar akan menjadi kota dunia di bawah kepemimpinan bapak Danni Pomanto dan Fatmawati Rusdi kami percayakan mereka membawa kota Makassar menjadi kota dunia”. Ungkapnya