TRAVELOKA Kecewakan Customer, Customer Merugi

Related

Share

- Advertisement -

Jakarta – Traveloka yang merupakan sebuah layanan pemesanan tiket maupun hotel kali ini dianggap merugikan Customer yang bernama Ahmad Yani Panjaitan (AYP) yang memesan ticket pesawat Jakarta Medan via Super Air Jet Lion Group yang seharusnya terbang Hari ini Tanggal 3 Desember 2021 pukul 12.30 WIB dari Bandara Soekarno Hatta akhirnya batal berangkat.

“Saya pesan Ticket online ke Traveloka dan bayar melalui rekening teman, karena saya hanya punya uang cash, atas arahan traveloka, saya sudah bayarkan sesuai pesanan Rp 1.110.700 kerekening BNI Traveloka, 40 menit sebelum time limit berakhir, tepatnya Tanggal 2/12/2021pukul 20.25 WIB, Empat Puluh menit sebelum dead line” ujar AYP melalui press rilis di Jakarta, 3/12/2021

Menurut AYP, beliau sudah menjadi customer traveloka bertahun tahun tapi kejadian ini sangat mengecewakan beliau

” Kita sudah buat pengaduan ke WassApp Traveloka dan pengaduan di aplikasi Traveloka bahkan email tapi sampai pagi Tanggal 3 Desember 2021 belum ada respons, padahal sudah dari tadi malam kita chatting, kita coba beberapa kali menelefon tapi operator bilang sibuk ” lanjut AYP

” Kita tidak punya uang lebih, jadi kita masih berharap traveloka bisa memberikan solusi cepat agar saya bisa tetap berangkat, tapi jawaban baru kita dapatkan pukul 16.30 WIB hari Jum’at Tanggal 3 Desember 2021, jawaban Traveloka uang akan dikembalikan 3 -5 hari kedepan, ini kan Zholim namanya, uang ditahan, customer gagal berangkat, padahal orang berangkat naik pesawat itu umumnya untuk keperluan yang mendesak” ujar AYP

“Kejadian ini sangat merugikan kita karena saya mau berangkat ke Medan ini dalam rangka urusan yang sangat urgens, Rapat Partai” tegas AYP

Menurut AYP, beliau akan melaporkan kejadian ini secara Hukum kepihak berwenang serta ke Badan Perlindungan Konsumen agar kedepan tidak lagi terjadi hal yang seperti ini kepada customer lain yang tentunya sangat mengecewakan dan merugikan Customer Traveloka, harus ada kompensasi bagi customer atas kerugian morilnya agar perusahaan benar benar cepat tanggap dan peduli atas case case seperti ini” tutup AYP.

- Advertisement -