Tri Albar Kabid PTKP HMI KORKOM UIT Menanggapi Kinerja Kapolda Sulawesi Selatan

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia: BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Makassar – Janji Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Inspektur Jenderal Polisi Drs. Merdisyam, M.Si untuk melakukan penguatan dgn Mahasiswa dan Penanganan Covid-19 di wilayah kerjanya seolah hanya “Janji Manis”

Kabid PTKP HmI Korkom UIT Cabang Makassar, Tri Albar yang kemudian mengomentari kinerja Kapolda Sulawesi Selatan mengatakan bahwa mahasiswa hari ini tidak puas dengan kinerja beliau dalam membangun hubungan penguatan ke Mahasiswa dan Penanganan Covid-19.

Bahkan, menurut Albar, dalam jabatannya sampai hari ini, Kapolda Sulsel justru makin diperparah oleh meningkatnya Tindak Pidana Korupsi di Sulawesi Selatan yang diduga kuat tidak diselesaikan secara tuntas, laporan resmi yang menumpuk di Mapolda Sulsel sama skali tidak ada tindak lanjut.

Bagaimana tidak, mahasiswa yang melakukan Aksi Demonstrasi di depan Mapolda Sulsel seolah tidak dianggap sama sekali, Dimulai dari kasus BPNT yang kemudian dilaporkan secara resmi oleh Mahasiswa sampai pada kasus – kasus korupsi lainnya yang diduga kuat tidak diselesaikan sampai hari ini.

Kami akan melakukan Aksi Demonstrasi skala Besar dan Meminta kepada KAPOLRI untuk segera mungkin memberikan perhatian khusus terkait kinerja Kapolda Sulsel yang kami anggap GAGAL TOTAL. tegas Tri Albar selaku Kabid PTKP HMI KORKOM UIT.