CE – Ratu Munawaroh Unggul di Pemilihan Gubernur Jambi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jambi – Pasangan Calon Gubernur Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh unggul tipis dari pasangan Cagub lainnya dalam Pilkada Serentak Jambi (9/12/2020).

Menurut Wakil Ketua DPD Golkar Jambi Supardiono dari berbagai versi Quick Count seperti Charta Politika dan lembaga lainnya pasangan CE-Ratu menang dengan data hampir keseluruhan masuk.

“Kami yakin data 100% kami menang di Pilgub ini, terima kasih untuk masyarakat jambi yang telah menggunakan hak suaranya dan telah memilih CE-Ratu.

Tentunya kami akan terus berjuang dan mengawal hingga tahap akhir pelaksanaan dan penghitungan suara ” Kata Supardiono (9/12/2020).

Politisi Golkar itu menjelaskan bahwa data masuk 97 persen sampai sore ini, dimana CE-Ratu mengantongi 38,23 persen perolehan suara.

Sementara Fachrori-Syafril 24,58 persen suara dan Haris-Sani 37,18 suara.

“Hingga saat ini, proses perhitungan cepat masih berlangsung, mohon doa dari segenap masyarakat dan para tokoh jambi. Mari kita kawal bersama pilgub ini dan kita hantarkan CE-Ratu untuk menjadi Gubernur Jambi,” ujarnya.

- Advertisement -