Deklarasi Bersama Polsek Sunda Kelapa, Masyarakat dan Instansi Terkait Demi Menjaga Ketentraman di Bulan Suci Ramadhan

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa mengadakan deklarasi bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Jajaran Instansi Pemerintahan yang terkait.

Deklarasi ini diadakan pada hari Selasa, 29 Maret 2022 Pukul 11.00 bertempat di Aula Resto Apung Muara Angke yang merupakan Icon terbaru Muara Angke.

Deklarasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Seto Handoko Putra yang didampingi oleh Lurah Penjaringan, Suharsono.

Deklarasi ini merupakan langkah sinergitas antara Pihak Kepolisian, khususnya Polsek Sunda Kelapa, Masyarakat, Serta Instansi Pemerintahan terkait demi menciptakan situasi Muara Angke yang aman, kondusif, dan bersih selama bulan suci Ramadhan.

Diadakannya deklarasi ini menyusul laporan mengenai keresahan Masyarakat akan kegiatan-kegiatan negatif di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Kegiatan-Kegiatan Negatif tersebut bisa mengganggu ketertiban khususnya di Muara Angke.

Acara ini ditutup dengan silaturahmi serta ramah tamah dengan melakukan Makan Siang bersama di Resto Apung Muara Angke.

- Advertisement -