Forum Barru Bersatu: Usut Tuntas Kasus BPNT Barru

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Sejumlah Mahasiswa asal Kabupaten Barru yang mengatasnamakan Forum Barru Bersatu, angkat bicara mengenai kasus BPNT yang tak kunjung terselesaikan.

“Sampai hari ini kasus BPNT yang bergulir dikejaksaan tidak diketahui bagaimana penyelesaian nya, jangan sampai ada oknum yang menghalangi” Ucap Bodong (Kord. Forum Barru Bersatu).

Diketahui bahwa penyaluran BPNT yang dilaksanakan oleh CV. Golden Brick Sulawesi, terindikasi melakukan mark up harga dan pemalsuan data atau penggandaan data dalam pengadaan bantuan tersebut.

Forum Barru bersatu berinisiatif akan melakukan aksi unjuk rasa bilamana hal ini tidak diselesaikan secepatnya.
Ditengah berjalan nya pesta demokrasi di Kabupaten Barru, Koordinator Forum Barru Bersatu, yang akrab disapa bodong, memastikan bahwa pergerakan yang mereka lalui bukanlah gerakan politik.

“Jangan sampai ada yang pelintir kalau kami ini mahasiswa ditunggangi. Saya tekankan ini gerakan murni dari hati kami semua, tidak tega melihat ada oknum yang berpesta-pesta di tengah masyarakat yang krisis” tutupnya.

- Advertisement -