GBB dan GPII Bagikan Makan Siang Gratis Kepada Warga Terdampak Banjir di Jakarta Timur

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Jum’at Berbagi merupakan kegiatan sosial yang dimotori oleh Gerakan Berbagi Berkah (GBB) dan juga Lemari Barokah.

Dalam kesempatan tersebut, Relawan Brigade Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) melakukan gerakan berbagi makan siang ke warga korban banjir Kampung Tanjung Lengkong, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Juma’t (12/02/2021), siang hari.

Terhimpun, ada 100 paket makan siang yang akan diberikan ke warga korban banjir. Menurut koordinator, dana didapatkan dari donatur komunitas GBB yang rutin berbagi di setiap hari Jum’at.

“Kita turun langsung ke Warga korban Banjir di Jakarta dan sekitarnya, dalam kegiatan ini Ustadz Hasbiallah yang merupakan tokoh warga sekitar dan sekaligus juga pimpinan Majelis Taklim Hasbiallah mengucapkan terimakasih kepada Relawan dan Donatur,” ujar koordinator GBB.

“Kami bersama kawan-kawan Relawan lainnya memang selalu merespon cepat sebelum ada kejadian banjir datang di wilayah Bidara Cina ini,” ungkap Syaiful dari Relawan Brigade Gerakan Pemuda Islam Indonesia.

- Advertisement -