ISTC, Sport Resort Pertama di Indonesia

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Sukabumi – Liburan menjadi hal penting dalam kehidupan. Liburan merupakan sarana pelepas penat bagi banyak orang. Banyak yang mendefinisikan liburan itu seperti apa. Bisa saja bertamasya mengunjungi tempat-tempat wisata ataupun hanya diam dirumah mengistirahatkan badan. Namun, jika anda suka berpergian ke tempat yang jauh dari bisingnya kota, anda bisa mengunjungi Icuk Sugiarto Training Camp atau yang biasa disingkat ISTC. Pemilik dari Bisnis ini ialah Icuk Sugiarto.

Siapa yang tak kenal Icuk Sugiarto? Mantan Pebulutangkis nasional ini merupakan Atlet yang berjaya pada masanya. Ia pernah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah dunia. Berbagai medali ia dapatkan. Namun, sekarang ia beralih profesi sebagai pengusaha sembari menikmati masa tuanya.

Ia mengatakan jika ISTC ini ia bangun sebagai sarana untuk pemusatan latihan Atlet. Ia mengatakan kurangnya tempat untuk pemusatan latihan Atlet menjadi alasan ia membangun resort ini.

ISTC Merupakan Resort yang bertemakan olahraga. Yang dimaksud dengan tema olahraga ialah ISTC menyediakan berbagai sarana olahraga mulai dari GOR yang bisa digunakan untuk bermain bulutangkis maupun volly dan juga masih banyak sarana olahraga lainnya.

Suasana ISTC

ISTC berlokasi di Cisaat, Sukabumi. Tepatnya berada di kawasan Situgunung. Tak jauh dari kota Sukabumi. Tempat ini sangat sejuk, sangat cocok untuk anda yang ingin suasana baru yang segar dan alami.

Resort ini memadukan liburan yang nyaman serta disupport oleh tersedianya sarana olahraga supaya pengunjung tetap bisa liburan sambil berolahraga dengan nyaman. Fasilitas tersebut sudah termasuk dalam harga sewa resort.

Fasilitas yang diberikan oleh Resort ini cukup lengkap. Mulai dari Kamar yang Banyak,Waterpark, Cafe, Sarana Olahraga, GOR, Meeting Room serta didukung oleh Pemandangan yang asri serta udara yang sejuk.

Resort ini juga memberdayakan warga sekitar Situgunung untuk menjadi pegawai di ISTC, demi naiknya taraf ekonomi mereka.

Jadi tak heran jika Resort ini diminati oleh berbagai kalangan. Mulai dari Tim Olahraga yang ingin memusatkan latihan di ISTC ataupun Masyarakat Sukabumi atau Jakarta yang hanya sekedar ingin berwisata serta menginap demi menikmati sejuknya udara di Sukabumi.

Kedepannya Resort ini akan terus dikembangkan demi menunjang kebutuhan para Atlet serta masyarakat yang ingin berwisata ke ISTC.

Untuk Reservasi Bisa Menghubungi : 0858-6353-3356

- Advertisement -