Karang Taruna Kelurahan Karet Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Tindak lanjuti instruksi Kiki Muhammad Akbar (Lurah Karet) dan A.M. Khomeini Malak (Ketua Karang Taruna, Kelurahan Karet) agar setiap Karang Taruna Unit untuk dapat berperan membantu pemerintah setempat melakukan peyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Reka Ferdiyanto (Ketua Karang Taruna Unit 02) kelurahan Karet bekerja sama dengan Team Damru Damkar, Sugiri Sektor VII Setiabudi, Jakarta Selatan lakukan bakti sosial dengan cara menyemprot disinfektan untuk memutus rantai peyebaran virus Covid-19.

Acara tersebut melibatkan pihak dari berbagai elemen masyarakat. Juga di hadiri oleh Akbar Bayu Purnomo selaku Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) beserta jajaran dari Kelurahan Karet, Ketua RW 02, Kusnadi, FKDM Maryadi, Mardani, LMK Bpk Mohsani, Ketua RT, Team Damkar dan tokoh masyarakat lainnya

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan berbagai macam unsur masyarakat untuk melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan. Kami berharap dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, karena ini menjadi tugas kita bersama.” Ujar Reka Ferdiyanto (Ketua Karang Taruna Unit 02).

Selain kegiatan penyemprotan tersebut mereka juga mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

- Advertisement -