Karang Taruna Kelurahan Karet Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta, Kelurahan Karet – Hari ini adalalah Hari Ulang Tahun sekaligus haris perayaan Karang taruna yang ke-60 Tahun. Untuk memperingatinya, Karang Taruna kelurahan Karet beserta Gugus Tugas RW-01 Bekerja sama dengan Team Damkar Sektor VII Setiabudi, Jakarta Selatan Melakukan Bakti sosial penyemprotan disinfektan dalam memutus rantai peyebaran virus Covid 19.

Acara penyemprotan tersebut melibatkan banyak pihak dari berbagai unsur masyarakat dan juga turut di hadiri oleh A.M. Khomeini Malak ( Ketua Karang Taruna Kelurahan Karet), Drs. Zulfiansyah (Ketua RW 01 sekaligus Ketua Gugus Tugas RW 01), FKDM, Ketua RT, Jumantik, Posyandu, Team Damkar dan Tokoh Masyarakat lainnya

Sutejo sebagai kordinator lapangan dalam acara tersebut mengaku bangga dalam upaya yang dilakukannya ini dalam memperingati hari besar bagi karang Taruna yang ke-60 Tahun ini, sekaligus bisa bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat untuk melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan disinfektan tersebut dengan harapan dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai peyebaran virus Covid-19.

Selain kegiatan peyemprotan tersebut tim yang dikerahkan dalam kegiatan sosial tersebut juga membagikan selembaran kertas berisikan himbauan ke masyarakat seperti bagaimana cara agar tidak panik dalam menghadapi Pandemi, bagaimana cara terhindar, jangan mengucilkan tetangga saudara yang terkena covid 19, dan himbauan-himbauan sejenisnya.

“Justru kita support, kasih semangat, bantuan agar si penderita menjadi lebih optimis bisa melewati virus tersebut dan tentu tetap mensosialisasikan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak”, Ujar Sutejo, selaku koordinator lapangan kegiatan bakti sosial tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan bakti sosial bersama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
Alhamdulilah Masyarakat menyambut Antusias dengan kegiatan bakti sosial tersebut.” Tutupnya.

- Advertisement -