Kunjungi Resto Apung Muara Angke, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Terkesan Dengan Makanan dan Suasananya

Related

Kader Peradi Medan di DPN Diimbau Mengundurkan Diri

MEDAN - Kader Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) asal Kota...

Mahasiswa Tantang KPK Usut Tuntas Kasus Perjalanan Dinas Fiktif

Jakarta - Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Resto Apung Muara Angke yang merupakan destinasi kuliner terbaru di daerah pesisir Ibukota Jakarta ini menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan. Pasalnya Resto Apung Muara Angke ini menyediakan tempat dengan pemandangan yang luar biasa, rasa makanan yang enak serta harganya yang bersahabat dengan kantong.

Tak hanya wisatawan saja, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyempatkan diri untuk mengunjungi Resto Apung Muara Angke dalam rangka sahur bersama di Bulan Suci Ramadhan ini.

Beliau mengunjungi Resto Apung Muara Angke pada Hari Minggu dini hari tanggal 17 April 2021 bersama Rombongan Staffnya. Beliau menyempatkan mampir demi melihat Icon kuliner terbaru di Pesisir ibukota Jakarta ini.

Ia merasa terkesan dengan Suasana serta Makanan yang ada di Resto Apung Muara Angke. Menurutnya rasa makanan disini tidak kalah dengan restoran-restoran mahal yang ada di Jakarta.

“Saya bersyukur bisa datang ke Resto Apung Muara Angke ini. Makanannya enak, suasananya enak.” Ujar A. Riza

Ia menambahkan ini bisa menjadi salah satu destinasi Favorit di Provinsi DKI Jakarta karena tak hanya menawarkan sajian makanan laut yang segar karena pengunjung bisa langsung membeli dari Pasar Ikan Terbesar Se-Asia Tenggara, namun juga suasana laut yang bisa menyegarkan pikiran.

“Kedepannya saya berharap ini bisa lebih berkembang lagi. Semakin besar, semakin maju. Dan juga mari para Wisatawan baik dari Ibukota DKI Jakarta sendiri ataupun Luar Kota, Mari datang ke Resto Apung Muara Angke. Harganya murah, tempatnya enak dan bagus, Makanannya juga juara rasanya.” Tutup A.Riza

- Advertisement -