LMK Kelurahan Utankayu Utara Gelar Ramadhan Market Untuk Pelaku UMKM

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Hendra Hidayat meresmikan dan meninjau Bazar Ramadhan di jalan pengayoman Kelurahan Utankayu Utara Matraman Jakarta Timur. kamis 14/4/2022.

Hendra mengatakan , Bazzar Ramadhan di inisiasi oleh Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) kelurahan Utankayu Utara. Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut patut di apresiasi, karena ini merupakan upaya menggerakan roda perekonomian di masyrakat.

Ia menyebutkan dalam bazzar Ramadhan tersebut terdapat 50 stan Bazzar yang diikuti 120 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjual berbagai jenis kuliner , Fashion.

“Kami berharap seluruh Masakan, Makanan , ataupun jenis barang yang di perjual belikan dalam bazzar ini dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

Kemudian , Wakil Ketua LMK Kelurahan Utankayu Utara , Ikhsan Akbar , Menjelaskan bahwa adanya bazzar Ramadhan tersebut adalah dapat meningkatkan perekeonomian warga sekitar ditengah pandemi covid 19 . Ia pun menyebutkan , para pedagang dari bazzar ini merupakan Warga yang memang pelaku UMKM di Kelurahan Utankayu utara.

“Semoga Masyarakat Utankayu Utara bisa bangkit dalam menumbuhkan perekonomomianya , karena kita tahu bahwa banyak warga utankayu utara yang terkena imbas dari pandemi covid 19 dan agar segera bangkit melalui program Ramadhan Market yang di gagas LMK Kelurahan Utankayu Utara. “Ungkap Ikhsan.

- Advertisement -