LMK Kelurahan Utankayu Utara Tandatangani MOU Kerjasama Dengan BNN Kota Jakarta Timur

Related

Share

- Advertisement -

Jakarta – Pemberantasan Narkoba menjadi tugas besar bagi Badan Narkotika Nasional (BNN). Pasalnya, di Indonesia masih sering terjadi perederan barang haram ini. BNN sebagai lembaga yang memberantas ini melakukan berbagai kerja sama dengan berbagai lembaga demi terberantasnya narkoba di Indonesia.

Salah satunya BNN Kota Adm. Jakarta Timur adakan MOU Kerjasama pemberantasan Narkoba dengan LMK Kelurahan Utankayu Utara. Kerjasama ini sebagai bentuk sinergitas antar lembaga yang sama-sama ingin memberantas narkoba.


Kepala BNN Kota Adm. Jakarta Timur sangat mengapresiasi kinerja dan inisasi LMK Kelurahan Utankayu utara dalam mengkampanyekan serta memberatas Narkoba di wilayah Utankayu Utara.

Menurutnya LMK ini bisa membantu memonitor pergerakan serta peredaran narkoba di wilayah tertentu.


Kegiatan Kerjasama ini digagas oleh saudara Ikhsan Akbar di dampingi oleh Ketua LMK serta Seluruh Anggota LMK, bersama Ketua RW, FKDM, BINMASPOL BABINSA, PKK, serta Satpol PP Kelurahan Utankayu Utara .

Prosesi penandatanganan MOU ini dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Utankayu Utara dengan di Saksikan oleh Lurah Utankayu Utara, Bapak Kadarusma.


Lurah Utankayu Utara berharap semoga dalam kerjasama ini wilayah Kelurahan Utankayu Utara dapan menjadi Icon Kampung Bersinar yang bersih dari narkoba

- Advertisement -