Menjadi Sosok Pahlawan Menurut Ketua RW Setiabudi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Dalam memperingati HUT RI ke-75 ketua RW 01 Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi Drs. Zulfianyah memimpin langsung kegiatan dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak diwilayahnya.

Tema dalam kegiatan perayaan kemerdekaan bangsa Indonesia tersebut adalah “Mari Kita Menjadi Pahlawan Pemutus Rantai Penyebaran Covid-19”.

Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Staf RW, seluruh Ketua RT, Ketua PKK, Ketua karang Taruna Unit 01, FKDM dan tokoh masyarakat.
Ketua RW 01 Drs. Zulfiansyah menegaskan ini sebagai sebuah bentuk kegitan serius yang membuktikan bahwasannya kita adalah pahlawan untuk berusaha memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga sekitar.
Dalam kegiatan itu juga kita Sosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak).

Warga sangat menyambut antusias dalam kegiatan itu, kegiatan gotong royong yang dilakukan warga untuk menyemprot disinfektan dinilai dapat menumbuhkan kekompakan dan kerukunan sesama warga.

Semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat bermanfaat dan menjadi contoh untuk wilayah lain, tutur ketua RW 01 tersebut.

- Advertisement -