Mulai Bertebaran Spanduk Yang Meminta Copot Salah Satu Komisaris BUMN

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Semenjak viralnya kasus cuitan seorang Komisaris BUMN yang menghina Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Mulai bertebaran spanduk yang meminta untuk mencopot Komisaris yang menghina tersebut.

Spanduk tersebut bertuliskan “Komisaris BUMN Lambe Turah & Cabul”,”Copot Komisaris Bermulut Kotor” “Copot Komisaris BUMN Tanpa Akhlak”. Semua spanduk mengarah kepada Kemal Arsjad, Salah satu Komisaris Askrindo.

Spanduk tersebut merupakan protes yang dilayangkan oleh AFC Jakarta (Anies Baswedan Fans Club). Spanduk tersebut sebagai pesan kepada Erick Thohir sebagai Menteri BUMN untuk segera mencopot Kemal Arsjad.

Spanduk tersebut dipasang di beberapa titik di Jakarta. Spanduk tersebut sebagai bentuk protes terhadap Komisaris yang tidak bisa menjaga omongan dan tulisannya di media sosial. Apalagi seorang Komisaris BUMN seharusnya bisa menjaga omongan dan tulisan sebagai cerminan seorang yang berpendidikan.

- Advertisement -