Paslon Adama Unggul Dalam Pemilihan Walikota Makassar

Related

Kader Peradi Medan di DPN Diimbau Mengundurkan Diri

MEDAN - Kader Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) asal Kota...

Mahasiswa Tantang KPK Usut Tuntas Kasus Perjalanan Dinas Fiktif

Jakarta - Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu...

Share

- Advertisement -

Makassar – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny – Fatma unggul sementara berdasarkan hasil Quick Qount yang digelar LSI Denny JA yang digelar dikediaman pribadi Danny Pomanto, Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan data perhitungan, Danny-Fatma unggul 41.55%, Appi-Rahman 34.03%, Deng Ical – Fadli Ananda 19.76%, Imun 4.66%, Margin Error 1%, dengan jumlah data yang diterima 84.80%, pada pukul 15.43 Wita.

Jubir Pasangan calon Danny-Fatma yang dijumpai disela-sela perhitungan, mengatakan bahwa perhitungan dengan jumlah data yang masuk sebesar 84.80%, relatif aman tidak jauh berbeda jika data yang masuk sudah 100%.

“Alhamdulillah, Pasangan Calon ADAMA menang. ini adalah kemenangan rakyat Makassar, yang merindukan kembali kepemimpinan Bapak Danny Pomanto. Berdasarkan data yang masuk 84.80%, ini relatif aman.” Terang Natsar Desi.

Dari pantauan awak media, tampak Bapak Danny Pomanto menggelar sujud syukur atas kemenangan yang dipimpin oleh Ustadz Iqbal Jalil atau yang akrab disapa Ustadz Ije.

- Advertisement -