Satuan Pengamanan Rayakan Nasionalisme dan Spiritualitas Dalam Kemerdekaan dan Hari Besar Islam

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Bangsa.ID, SuaraBangsa – Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 dimasa pandemi Covid-19 ini membuat khawatir banyak masyarakat dari berbagai elemen. Namun, hal tersebut tak membuat satuan pengamanan yang bertugas disebuah apartemen di Jakarta Utara untuk memadamkan semangat nasionalisme dan spiritualisme pada hari perayaan kemerdekaan yang juga berdekatan dengan hari besar umat Islam.

Momen kebangsaan sekaligus keagamaan ini, kerap dilakukan setiap tahunnya. Hal tersebut diakui oleh satuan pengamanan Apartemen Gading Nias Resdence tersebut.

Dengan kehadiran pandemi Covid-19 ditengah hari perayaan kemerdekaan sekaligus juga hari besar umat Islam, satuan pengamanan tersebut tetap menyikapinya dengan kegiatan yang berprotokol kesehatan pandemi Covid-19. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi, dengan mengadakan tasyakuran dan sekaligus doa bersama agar bangsa Indonesia segera pulih dari pandemi dan bebas dari resesi ekonomi yang menghantui Republik Indonesia.

Rasa nasionalisme dan spiritualitas tadi, menurut satuan pengamanan apartment gading nias residence menimbulkan motivasi sebagai garda terdepan dalam menciptakan rasa aman masyarakat yang dimandatkan kepada satuan pengamanan tersebut.

- Advertisement -