Satuan Pengamanan Rayakan Nasionalisme dan Spiritualitas Dalam Kemerdekaan dan Hari Besar Islam

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Bangsa.ID, SuaraBangsa – Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 dimasa pandemi Covid-19 ini membuat khawatir banyak masyarakat dari berbagai elemen. Namun, hal tersebut tak membuat satuan pengamanan yang bertugas disebuah apartemen di Jakarta Utara untuk memadamkan semangat nasionalisme dan spiritualisme pada hari perayaan kemerdekaan yang juga berdekatan dengan hari besar umat Islam.

Momen kebangsaan sekaligus keagamaan ini, kerap dilakukan setiap tahunnya. Hal tersebut diakui oleh satuan pengamanan Apartemen Gading Nias Resdence tersebut.

Dengan kehadiran pandemi Covid-19 ditengah hari perayaan kemerdekaan sekaligus juga hari besar umat Islam, satuan pengamanan tersebut tetap menyikapinya dengan kegiatan yang berprotokol kesehatan pandemi Covid-19. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi, dengan mengadakan tasyakuran dan sekaligus doa bersama agar bangsa Indonesia segera pulih dari pandemi dan bebas dari resesi ekonomi yang menghantui Republik Indonesia.

Rasa nasionalisme dan spiritualitas tadi, menurut satuan pengamanan apartment gading nias residence menimbulkan motivasi sebagai garda terdepan dalam menciptakan rasa aman masyarakat yang dimandatkan kepada satuan pengamanan tersebut.

- Advertisement -