Tim Steling Muslimah Masjid Syuhada Menarik Simpati Jemaah Dan Anak Anak

Related

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Penggiat Anti Korupsi : Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010 Berpotensi Rugikan Negara 103 Miliar

Palembang - Pegiat Antikorupsi Sumatera Selatan, Feri Kurniawan menilai...

Share

Medan – Awal terbentuknya steling muslimah dikomplek perumahan pemko medan di jalan budi pengabdian no.2 Medan,yang berlokasi di depan masjid syuhada ,adalah disaat terbentuknya kepengurusan BKM Masjid Syuahada periode 2021-2024 yang telah berjalan selama dua bulan.

Tujuan steling muslimah ini adalah memghimpun nasi sedekah umat islam untuk selanjutnya dibagilan pada jemaah yang jalankan sholat jum at di Masjid Syuhada Jalan Budi Pengabdian No.2 Medan.

Namun berdasarkan hasil rapat musyawarah dengan pengurus BKM ,maka steling Muslimah memisahkan diri dari Badan Kenaziran BKM Masjid Syuhada,dan selama menjalankan aktivitas sosial berupa bagi nasi sedekah umat islam.

Program ini memperoleh respon yang sangat positif dari para jemaah yang jalankan sholat Jumat di Masjid Syuhada tersebut, terutama anak anak yang tinggal diwilayah komplek perumahan pemko maupun diluar komplek,bahkan jemaah yang berprofesi tukang becak,Ojol dan para pegawai yang bekerja di perkantoran Pemerintah.

Mereka sangat bersyukur adanya kegiatan Steling Muslimah yang berlokasi di depan Masjid Syuhada, sehingga mereka yang merasa lapar setelah Menunaikan sholat jumat menerima sedekah nasi umat dari tim Steling Muslimah yang di kelola dan di ketuai Hj.Nona dibantu para Muslimah yang lain seperti Fanni Maulida Siregar,Enny Khairani Lubis,Mida Saragih,Bariah,Elis dan Rahmadani Putri.

Para Jemaah yang sering sholat Jum at di Masjid Syuhada Komplek Perumahan Pemko Medan tersebut sangat berterimakasih dan mendoakan semoga para donatur nasi sedekah yang disalurkan melalui Tim Steling Muslimah Masjid Syuhada mendapat Ridho dari Allah SWT.

Ketika Tim Steling Muslimah ditanya bagaimana jika seandainya ada donatur lain mau bersedekah, Hj. Nona mengatakan bisa diantar langsung sebelum jum at atau menghubungi salah anggota Tim Muslimah Fanni Maulida Siregar di Nomor :081263311701 tukasnya sambil senyum bersahaja