Ketum IMI Bamsoet Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Atta Halilintar

Related

FUT Shoes Hadirkan Jawaban Keresahan Pemilik Telapak Kaki Lebar Yang Susah Untuk Cari Sepatu

Jakarta - Tak gampang memang untuk mencari produk sepatu yang aman dan nyaman serta cocok dengan karakter kaki kita yang unik sebagai...

Milenial Indonesia Gelar Webinar Nasional, Respon Kenaikan BBM dan Ancaman Inflasi

Jakarta - Milenial Indonesia Gelar Webinar Nasional Merespon isu...

Share

- Advertisement -

JAKARTA – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo meninjau kesiapan Atta Halilintar bersama #TeamAshiap mengikuti Blackstone Live Modz 2022 ‘Perang Bintang’ OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022. Atta Halilintar memodifikasi mobil sejuta umat Toyota Avanza tahun 2011 yang didapatkan dari platform jual-beli mobil second OLX Autos, menjadi mobil futuristik khas masa depan, seperti halnya yang sering digambarkan dalam berbagai adegan film.

Keseriusan Atta menjadi juara dibuktikan dengan melibatkan nama besar Musa Tjahjono sebagai Desainer #TeamAshiap. Musa Tjahjono saat ini menjadi Head Designer West Coast Customs, Amerika Serikat. Sosoknya banyak terlibat dalam mendesain kendaraan berbagai artis Hollywood, salah satunya Justin Bieber.

“Atta juga didukung Novian Hendra dan Tomi Airbrush sebagai Team Leader. Body Work Workshop dikerjakan Tomi Airbrush, Lighting oleh Yoong Motor, Decal Sticker dikerjakan Max Decal, Car Audio oleh Venom Indonesia, Air Suspension oleh Airbft Indonesia, serta Interior oleh Masterpiece Car Leather Seat. Menjadikan kompetisi ini semakin menarik. Para kontestan lainnya seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Uya Kuya, dan Gading Marten, harus waspada. Harus lebih kreatif mendesain berbagai kendaraannya,” ujar Bamsoet usai mengunjungi bengkel Tomi AirBrush, tempat Atta dan timnya memodifikasi Toyota Avanza, di Jakarta, Jumat (12/8/22).

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, setelah dari Uya Kuya dan Atta Halilintar, dirinya juga akan mengunjungi kontestan lainnya seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Andre Taulany. Untuk Raffi Ahmad dan Andre Taulany, keduanya memilih basis mobil yang hampir sama, yakni BMW E30 yang eksis di era 1990-an. Gading Marten memilih Audi R8, sedangkan Uya Kuya memilih kendaraan Mazda MX-5 Miata tahun 2000.

“Tidak hanya memperebutkan Piala Ketua MPR RI dengan total hadiah mencapai Rp 1 miliar, ajang Blackstone Live Modz 2022 ‘Perang Bintang’ OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022 juga diselenggarakan untuk semakin menggeliatkan industri modifikasi otomotif di Indonesia. Sehingga bisa menjadi penyangga perekonomian nasional, sekaligus menguatkan posisi Indonesia sebagai pusatnya industri modifikasi otomotif di ASEAN maupun Asia,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, keterlibatan Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Andre Taulany, Uya Kuya, dan Gading Marten dalam Blackstone Live Modz 2022 ‘Perang Bintang’ OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022 bisa menghasilkan Digital Impact Marketing yang besar bagi perkembangan industri modifikasi otomotif Indonesia. Mengingat kelimanya merupakan selebritis yang memiliki pengaruh digital sangat besar terhadap publik.

“Para pecinta modifikasi otomotif bisa mengikuti progres modifikasi dari kelima peserta dengan menyaksikan langsung di kanal Youtube masing-masing peserta maupun di kanal youtube NMAA TV dan kanal youtube Bamsoet Channel. Masyarakat juga bisa melihat langsung hasil modifikasi Atta, Raffi Ahmad, Andre Taulany, Uya Kuya, dan Gading Marten, dengan datang langsung ke acara OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, pada 1-2 Oktober 2022,” pungkas Bamsoet.(*)

- Advertisement -