Nahkodai KADIN Jakarta Selatan, Ini Kata Akhmad Lafranta Siregar

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Musyawarah Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kota Jakarta Selatan yang diadakan pada hari Kamis (24/9/2021) di PSW Hotel Jakarta Selatan telah berakhir. Akhmad Lafranta Siregar akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum.

Akhmad Lafranta Siregar menegaskan kesiapannya mengemban tugas barunya dan menjawab tantangan mengembalikan sektor industri dan perdagangan yang kini terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Yang pasti saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Kadin Jakarta Selatan untuk periode 2021-2026. Bagi saya, ini bukan tugas yang ringan, karena kita harus mampu memikul tanggung jawab besar untuk memajukan Kadin kedepan. Semoga bisa memberikan manfaat buat orang banyak,” ungkap Akhmad Lafranta.

Ditambahkannya, sebagai wadah organisasi pengusaha, Kadin tentunya perlu mendapat dukungan dari semua pihak baik dari pengusaha juga pemerintah. Oleh sebab itu, dirinya juga berharap semuanya bisa bersinergi untuk memajukan sektor perekonomian di Jakarta Selatan yang saat ini tengah terganggu akibat pademi ini.

“Sebagai wadah dari para pengusaha tentunya kita tidak dapat berdiri sendiri, ke depan kita akan bermitra membangun sinergi dengan pemerintah kota Jakarta Selatan, dan juga dengan Pemerintah DKI Jakarta. Saya juga berharap kita bisa sama-sama bahu membahu mengatasi masalah perekonomian yang saat ini memang sedang kurang baik akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini,” lanjutnya.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi yang hadir dalam musda berharap ketua Kadin Jaksel yang baru bisa mendukung program kerja Kadin Pusat dan Kadin DKI Jakarta untuk bisa memperbaiki perekonomian di masyarakat.

- Advertisement -