Raihan Aria Unggul Dalam Pemilihan Ketua Umum HMI di Kongres Nasional HMI di Surabaya

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Surabaya – Pada hari selasa tanggal 25/3/2021 dilakukan pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam atau yang biasa disingkat PB HMI. Pada pemilihan kali ini terdapat 5 kandidat yang maju menjadi Ketua Umum PB HMI periode berikutnya.

Perolehan suara di kongres HMI yang dilaksanakan di Kota Surabaya, Jawa Timur ialah Raihan Aria Tama unggul dari ke-4 kandidat lainnya. Pemilihan ini pun dilaksanakan hanya 1 putaran saja tanpa adanya putaran tambahan

Hasil itu merupakan rekap pemilihan final yang sudah diketahui hasilnya pada hari ini. Hasil tersebut merupakan berita bagus bagi para pendukung Raihan Aria sebagai Formatur Ketua Umum PB HMI Periode 2021-2023. Perolehan tersebut sudah mutlak dan tidak akan berubah.

Kita berharap kepada Raihan Aria yang akan memimpin PB HMI bisa membawa HMI menjadi lebih baik kedepannya dan juga menjadi contoh bagi kader-kader HMI yang lain.

- Advertisement -