SAH! Biantra Wiyogo Maju Sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat

Related

Alumni Fakultas Hukum USU Akan Melaksanakan Musyawarah IKA FH USU TAHUN 2022

Medan - Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (FH-USU) merupakan...

Jadi Agenda Konsolidasi, DPC PPP Jakarta Utara Gelar Musancab Serentak

Jakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jakarta...

Adili Dan Tutup PT. SMGP di Mandailing Natal

Medan - Keselamatan nyawa masyarakat seakan tidak begitu penting...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) merupakan sebuah wadah organisasi perkumpulan para pengusaha yang bergerak di berbagai bidang. Organisasi ini sebagai wadah untuk menampung para pengusaha demi terjalinnya suatu hubungan yang erat antar pengusaha.

HIPMI Sendiri merupakan organisasi selain KADIN yang sama sama mewadahi para pengusaha.

Perhelatan pemilihan Calon Ketua Umum HIPMI sendiri menjadi bergengsi karena jika bisa memenangkan Posisi Jabatan Ketua Umum HIPMI baik nasional maupun daerah, sangat menjadi kebanggan karena bisa memimpin banyak pengusaha serta bisa mendapatkan relasi yang lebih banyak.

Hal ini tidak disia-siakan oleh Biantra Ardhana Wiyogo. Putra dari Bambang Wiyogo, Mantan Anggota DPR RI dan Pengusaha ini siap maju jadi Calon Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat.

Pria Bergelar MBA (Master of Business Administration) ini merupakan Lulusan Lincoln University, Amerika Serikat. Dengan gelar tersebut, tidak dipungkiri bahwa ia memang ahli di bidangnya yaitu Bisnis.

Ia juga merupakan Founder dan Director Batara Holding, Sebuah Holding Company yang bergerak di bidang energi. Dengan posisi ini, sudah seharusnya ia bisa memimpin HIPMI Jakarta Barat

Sebelumnya ia merupakan Wakil Sekertaris HIPMI Jakarta Barat. Ia sendiri mengambil langkah untuk menjadi Calon Ketua HIPMI Jakarta Barat karena merasa ia sanggup dan berkompeten untuk memajukan HIPMI Kedepannya lagi.

Ia sendiri optimis, bisa mempimpin HIPMI Jakarta Barat lebih baik lagi, sehingga HIPMI bisa menjadi organisasi para pebisnis muda yang bisa bermanfaat bagi negara dan juga anggota-anggotanya.

- Advertisement -