Saibal Putra Mantapkan Langkah Untuk Maju Sebagai Calon Ketua Umum PP HIMMAH

Related

PP HIMMAH : Kami Apresiasi Menag Terkait Perpres Pesantren

Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa...

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Share

Jakarta – PP HIMMAH yang merupakan salah satu organisasi kepemudaan terbesar di Sumatera, pada tanggal 18 Maret nanti akan mengadakan Muktamar yang akan diadakan di Jakarta. Agenda Muktamar PP HIMMAH pada tanggal 18 Maret nanti ialah pemilihan Ketua Umum baru menggantikan Ketua Umum Sebelumnya. Salah satu kandidatnya ialah Saibal Putra.

Saibal Putra merupakan Wakil Ketua Umum PP HIMMAH periode sekarang. Ia merupakan salah satu calon kandidat terkuat yang akan maju di bursa pemilihan calon Ketua Umum PP HIMMAH. Saibal sendiri menyatakan siap untuk maju menjadi Ketua Umum. Ia bertekad ingin merubah PP HIMMAH untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saya siap maju jadi calon Ketua Umum PP HIMMAH dan juga saya akan membuat PP HIMMAH lebih berkembang lagi dengan membentuk ranting – ranting cabang hingga PP HIMMAH bisa punya cabang di seluruh Indonesia.” Ujarnya

Saibal sendiri juga mengatakan jika ia terpilih, PP HIMMAH akan bersinergi dengan pemerintah demi terbentuknya hubungan baik antar organisasi dan pemerintah. Langkah saibal ini pun patut diapresiasi karena berusaha menjalin hubungan baik tidak hanya dengan organisasi lain namun juga pemerintah sebagai bentuk program PP HIMMAH kedepannya.